Skip links

Pelantikan Badan Pengurus Harian UKM Olahraga Unimed Periode 2024

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan melantik Badan Pengurus Harian Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga Universitas Negeri Medan Periode 2024 dengan Tema “Mewujudkan Kepemimpinan Serta Membangun Kader Yang Solidaritas dan Bersinergi Menuju Kader Yang Unggul dan Kreatif” yang diadakan di Ruang Sidang B. Lt. III Gedung Pusat Administrasi Unimed, pada Jumat (15/03).

Berdasarkan SK Pelantikan No. 00217/UN33/KPT/2024 Pengurus yang dilantik adalah Ketua UKM Olahraga Muhammad Erwin Syahputra Nasution (IKOR), Ari Michael Saragih (IKOR) sebagai Sekretaris, Porasa Marettina Silalahi (Antropologi) sebagai Bendahara dan terdiri dari 5 Bidang dan 7 Divisi.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor III UNIMED Prof. Dr. Marice, M.Hum. Menyampaikan, ” Selamat dan sukses kepada seluruh Badan Pengurus Harian UKM Olahraga Unimed Periode 2024 yang sudah dilantik pada hari ini. Semoga pengurus baru ini dapat meneruskan roda organisasi dengan amanah. Dan semoga kinerja dan program semakin meningkat kedepannya dan dapat meraih prestasi”.

Sebagai Ketua UKM Olahraga UNIMED periode 2024 Muhammad Erwin Syahputra Nasution mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan UNIMED dan Jajarannya, Pembina, Dewan Ahli, Staf Ahli, Senior dan Anggota yang telah mengamanahkan tanggung jawab kepada kami untuk memimpin UKM Olahraga Unimed kedepan. Kami ucapkan terimakasih kepada pengurus lama yang telah berdedikasi diri dalam mengembangkan dan menjalankan UKM Olahraga ini.(Humas Unimed/dv)