Skip links

UNIMED Terima Penghargaan dari Kantor KPPN Medan I SUMUT

Universitas Negeri Medan (UNIMED) menerima penghargaan dari Kantor KPPN Medan 1 Sumatera Utara pada acara “KPPN Medan I Award Periode Semester II TA 2023″ yang diadakan di Aula Kantor Wilayah Direktorat Jendral Pembendaharaan Provinsi Sumatera Utara pada Kamis, 29 Februari 2024.

Pada acara tersebut UNIMED meraih Peringkat Nilai IKPA BLU Tahun 2023. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Penyusun Laporan Keuangan UNIMED Fitria Zulmi, S.E.

Rektor Unimed Prof. Dr. Baharuddin, M.Pd. menyampaikan “Terima kasih kepada KPPN Medan I atas penghargaan yang telah diberikan kepada Unimed pada KPPN Award Tahun ini. Penghargaan yang Unimed raih ini merupakanhasil kerja keras dan kerja cerdas seluruh civitas akademika Unimed dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab masing unit kerja.

“Semoga pengahargaan ini terus menjadi semangat bagi civitas akademika Unimed untuk terus meningkatkan kinerja yang lebih baik pada masa mendatang dalam mengelola lembaga pendidikan ini. Seperti yang kita ketahui bahwa IKPA adalah indikator yang penetapannya ditetapkan oleh Kementerian Keuangan selaku BUN untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja Kementerian Negara/Lembaga dari sisi kesesuaian terhadap perencanaan, efektivitas pelaksanaan anggaran, efisiensi pelaksanaan anggaran, dan kepatuhan terhadap regulasi. Oleh karena itu kita sebagai lembaga pemerintahan harus dapat melakukan perencanaan yang baik dan relasisasi yang dilakukan tepat dan akurat sehingga dapat menjadi kunci sukses dalam mengelola UNIMED ini menjadi lebih baik lagi di masa mendatang”, tutup Rektor. (Humas Unimed/zr)