Skip links

Pelantikan Pers Mahasiswa Kreatif Unimed Periode 2024-2025

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan melantik Badan Pengurus Harian Unit Kegiatan Mahasiswa Pers Mahasiswa Kreatif Unimed (UKM Persma Kreatif) periode 2024-2025, yang dilaksanakan di lantai 3 Ruang Sidang B Biro Rektor Unimed pada Rabu, (06/03).

Adapun Badan Pengurus Harian UKM Persma Kreatif Unimed adalah Siti Maysarah sebagai Pemimpin Umum, Kenny Clarissa sebagai Pemimpin Redaksi, Angeleva Sinaga sebagai Pemimpin Usaha, Alya Sekar sebagai Sekretaris Umum, Hafizna Irasa sebagai Bendahara Umum dan Salmah Harahap sebagai Litbang (Penelitian dan Pengembangan), serta 52 orang anggota UKM Persma Kreatif Unimed dibidangnya masing-masing. Adapun Badan Pengurus Harian UKM Persma Kreatif Unimed adalah hasil Musyawarah Kerja Kreatif (Mukertif) pada 27-28 Januari 2024.

Pada acara tersebut turut hadir Wakil Rektor III yang diwakili Kordinator Kegiatan UKM Pers Mahasiswa Kreatif Tri Andri Hutapea, S.Si, M.Sc., Marudut Sianturi, S.E., Akmal, S.Pd. M.Pd. beserta para Pembina dan senioren UKM Persma Kreatif Unimed Abangda Robby Irwansyah, Dinamika UINSU dan Teropong UMSU.

Tri Andri Hutapea, S.Si, M.Sc. menyampaikan pada sambutannya, “Selamat dan sukses kepada pengurus baru UKM Kreatif Unimed periode 2024-2025, semoga dapat meneruskan roda organisasi dengan amanah. Kita sangat berharap pengurus UKM Pers Kreatif Unimed dapat lebih maksimal menjalankan agenda kegiatan yang telah dicanangkannya. Karena kita ketahui Pers Mahasiswa Kreatif Unimed salah satu unit kegiatan mahasiswa bidang kejurnalistikan merupakan wadah untuk mahasiswa untuk menulis, berkreasi dan juga berprestasi.”

Sebagai Pemimpin Umum yang baru, Siti Maysarah mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Pimpinan Unimed, Pembina Kreatif, pengurus yang lama dan alumni yang telah mengamanahkan tanggung jawab untuk memimpin Kreatif. “Kami ucapkan terimakasih kepada pengurus lama yang telah berdedikasikan diri dalam mengembangkan dan menjalankan roda organisasi Kreatif. Kami berharap adanya peran Pembina dan alumni memberikan sumbangsih berupa, masukan, ide dan nasihat sehingga dapat menuntun kemajuan Persma Kreatif dan meningkatkan pencapaian prestasi dan jurnalistik kedepannya”.(Humas Unimed/dv)