Skip links

Mahasiswa FMIPA Unimed Raih Juara 2 MTQ Tingkat Nasional

Mahasiswi FMIPA Nur Hazimah Nasution raih juara 2 pada Musabaqoh Tilawatil Qur’an Mahasiswa 2023 tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Universitas Bengkulu pada 11 Juni 2023. Acara ini merupakan rangkaian acara Dies Natalis ke-41 Universitas Bengkulu.

Nur Hazimah Nasution merupakan mahasiswa prodi pendidikan matematika 2020, sebelumnya ia juga juara 1 Tartil MTQ di tingkat Unimed.

Dekan FMIPA Prof. Dr. Fauziyah Harahap, M.Si. mengucapkan selamat kepada Nur Hazimah Nasution yang berhasil menorehkan prestasi Juara 2 MTQ Mahasiswa tingkat nasional di Universitas Bengkulu. Semoga prestasi ini terus ditingkatkan dan menjadi insan yang bertaqwa. Serta dapat menginspirasi mahasiswa lainnya untuk mengikuti jejak Nur Hazimah Nasution yang bisa bersaing ditingkat nasional.

Rektor Unimed Prof. Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. juga mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh Nur Hazimah Nasution. Kita akan terus mendorong dan mendukung mahasiswa untuk berprestasi baik ditingkat nasional maupun internasional. (Humas Unimed/eo)