Skip links

Apel Gabungan Unimed, Rektor Berharap ASN Unimed Semakin Tingkatkan Kinerja dan Prestasi di Tahun 2023

Universitas Negeri Medan melaksanakan Apel Pagi Gabungan ASN di Lapangan Serbaguna Unimed, pada Senin (2/1). Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Senin Pagi di minggu pertama setiap bulan. Sekaligus menjadi momen kepada para pimpinan untuk memberikan arahan kepada seluruh peserta apel. Apel Gabungan kali ini sebagai apel pagi perdana yang dilakukan pada Tahun 2023.

Pada momen tahun baru, Rektor Unimed Prof. Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. menyampaikan “berbagai capaian dan prestasi di tahun 2022 lalu, semoga dapat memacu kita di tahun 2023 ini akan semakin meningkatkan kinerja dan prestasi kita kearah yang lebih baik lagi. Saya yakin jika kita serius, sungguh-sungguh dan kerja keras secara maksimal, tentu capaian prestasi kita akan lebih baik lagi. Saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada kita semua, atas kerja keras dan dedikasi seluruh dosen dan tendik, serta prestasi mahasiswa sehingga Unimed yang kita banggakan semakin baik dan maju.”

“Atas nama pimpinan universitas, saya menyampaikan terima kasih kepada pimpinan fakultas/PPs, semua dosen dan tendik atas kerja keras, tanggungjawab, dan dedikasi dalam menjalankan tugasnya. Sehingga semua proses perkuliahan dapat berlangsung dengan sukses. Dalam apel gabungan ini juga saya berharap agar pimpinan fakultas dan PPs dapat segera merancang dan mendiskusikan di internal untuk mempersiapkan perkuliahan semester genap 2022/2023, yang kita akan awali di awal februari 2023. Kami juga sangat berharap agar pimpinan fakultas dapat menghimbau fungsionaris fakultas agar mendorong mahasiswa untuk ikut program MBKM, kuliah di PTN lain, magang bersertifikat, dan kuliah program IISMA di universitas terbaik dunia. Program ini dapat menambah wawasan dan pengalaman mahasiswa kita mempersiapkan diri menjadi lulusan unggul dan siap bersaing di dunia kerja,” ujar Rektor.

Dalam apel pagi tersebut dihadiri juga oleh Senat Universitas, Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Kepala Biro, Ketua Lembaga, Fungsionaris, Dosen, dan ratusan Tendik se lingkungan Universitas Negeri Medan. (Humas Unimed/eo)