Skip links

FIK UNIMED Jaring Mahasiswa Berprestasi untuk Ikuti PILMAPRES Tingkat Universitas

Dalam rangka menjaring ide kreatif mahasiswa, Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Unimed menggelar PILMAPRES (Pemilihan Mahasiswa Berprestasi) 2024 dengan tema “Sustainable Development Goals (SDGs): Revolusi Industri 4.0” yang diadakan di di ruang sidang lantai II FIK pada Kamis (27/03)

Kegiatan ini dibuka langsung Dekan FIK UNIMED Prof.Dr. Imran Akhmad M.Pd dan dihadiri fungsionaris fakultas . Adapun juri dalam Pilmapres kali ini yakni Prof.Dr.Indra kasih M.Or( Juri 1 Produk Inovatif), Dr. Nurman Hasibuan M.Or ( Juri 2 Produk Inovatif), Asep Prima S.Or, M.Pd ( Juri 3 Keterampilan Berbahasa Inggris), Drs. Fuad Erdansyah,M.Sn ( Juri 4 Penilaian Poster dari Fakultas Bahasa dan Sastra ).

Dalam sambutannya Dekan FIK UNIMED Prof.Dr. Imran Akhmad M.Pd  menyampaikan “Pilmapres ini adalah sebuah kegiatan akademik untuk menjaring peserta mewakili FIK di tingkat Universitas nantinya, tentunya wakil yang telah dikirim jurusan sudah melalui seleksi yang ketat di jurusan masing-masing, untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada fungsionaris jurusan dan prodi yang telah mencurahkan perhatiannya kepada mahasiswa bimbingannya untuk bisa tampil di tingkat fakultas. Kita berharap yang nantinya mewakili FIK akan membawa nama baik di tingkat Universitas dan mudah-mudahan bisa menang ditingkat Universitas yang akan mewakili ke tingkat nasional”.  Dekan FIK berharap siapapun yang menjadi perwakilan FIK di tingkat Universitas bisa membanggakan dan mengharumkan nama Fakultas.

Adapun daftar nama peserta PILMAPRES  FIK Unimed Tahun 2024  diantaranya  Muhammad bagus septio ( PKO ), Rinaldi Rahman Hutagalung ( PJKR ), Tris Joy ( PKO ), Rivaldi Simamora ( IKOR ), Hamsal Habibi Daulay ( IKOR ). Pemenang yang akan mewakili  FIK adalah Tris Joy dari PKO. (Humas Unimed/ms)