Skip links

Rektor Pimpin Sumpah Janji 232 PNS di Lingkungan UNIMED

Ratusan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Universitas Negeri Medan diambil sumpah janjinya. Pengambilan sumpah dilaksanakan di Lt. I Gedung Biro Rektor Unimed pada 09 Maret 2023 oleh Rektor Unimed Prof. Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. Turut hadir pada acara tersebut Wakil Rektor, Dekan dan Wakil Dekan.

Dalam arahannya Prof. Syamsul mengucapkan selamat kepada 232 Pegawai Negeri Sipil yang terdiri dari 219 dosen dan 13 tenaga kependidikan yang hari ini telah diambil sumpahnya secara resmi sebagai Pegawai Negeri Sipil yang akan menjalankan tupoksinya di lingkungan Universitas Negeri Medan.”Momentum ini tentu menjadi kebahagian dan kebanggaan tersendiri bagi Bapak/Ibu/Saudara sekalian, karena hari ini adalah muara sekaligus garis start yang telah ditunggu-tunggu setelah melalui berbagai proses panjang, dari saat diterima sebagai CPNS dan hari ini Bapak/Ibu/Saudara telah resmi diangkat menjadi PNS. Bersamaan dengan diambil sumpah dan diangkatnya Saudara semua sebagai Pegawai Negeri Sipil, akan berdampak selaras pula dengan peningkatan kesejahteraan, kepegawaian maupun karir Saudara semua sebagai PNS,” ujar Rektor.

Rektor berharap semua PNS yang hari ini diambil sumpahnya, agar terus mewujudkan tujuan reformasi birokrasi, yakni mewujudkan tata kelola layanan masyarakat yang terbaik, tetap produktif, berintegritas tinggi, dan memberikan pelayanan prima berorientasi kepada kinerja yang profesional, komitmen pada kepentingan masyarakat, serta akuntabilitas sesuai tuntutan zaman era sekarang.

“Setelah dilantik sebagai PNS di Unimed hari ini, tetaplah belajar, mau berbenah diri dan senantiasa mengasah diri, agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya di penempatan tugas Saudara. Bagunlah koordinasi, kolaborasi dan sinergi bersama agar saudara tetap berkinerja dan raih prestasi terbaik. Milikilah sikap pantang menyerah dan mental baja dalam menghadapi segala kesulitan dan tantangan dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Sebab, kedepan tantangan bagi kita akan semakin kompleks, sehingga diperlukan kekuatan tekad dan kreativitas demi menciptakan alternatif solusi yang terbaik, tutup Rektor Prof. Syamsul Gultom. (Humas Unimed/zr)