Skip links

Mahasiswa FIS UNIMED Raih Juara 1 dan Best Presentation di KOMPENSANTI 2022

Mahasiswa Program Studi Pendidikan Antropologi FIS UNIMED meraih dua juara sekaligus, Juara 1 dan Best Presentation bidang poster pada Kompetisi Mahasiswa Pendidikan Sosiologi-Antropologi Se- Indonesia (KOMPENSANTI) Tahun 2022 yang dilaksakan pada 27-28 Oktober 2022 oleh Universitas Pendidikan Ganesha Bali. Acara ini diikuti oleh 20 Prodi Pendidikan Sosiologi dan Antropologi se-Indonesia yang tergabung kedalam APPSANTI.

Tim mahasiswa yang berhasil meraih juara 1 nasional dan best presentation tersebut adalah : Nop Berilayani Hia @nopberilayanihia06, Aktivis Karnitus Zebua @aktivis_Zebua, Helen Nardalia Gea @ndr_gea dengan dosen pembimbing Ayu Febryani, S.Pd., M.Si @ayu_antro dan didampingi langsung Dr. Rosramadhana, M.Si.

Dekan FIS Dra. Nurmala Berutu, M.Pd. mengucapkan rasa syukur dan bangga kepada Tim Perwakilan Unimed yang berhasil meraih dua Juara sekaligus. Ini merupakan prestasi yang membanggakan kita meraih Juara 1 dan Best Presentation bidnag Poster. Kami juga mengucapkan selamat dan terimakasih kepada mahasiswa dan Dosen Pembimbing yang berhasil mengharumkan nama Unimed dikancah Nasional. Kami akan terus dorong prestasi mahasiswa sehingga menciptakan lulusan-lulusan yang berdaya saing dan berpengalaman.

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. turut bangga dan mengucapkan selamat kepada Nop Berilayani Hia, Aktivis Karnitus Zebua, Helen Nardalia Gea dengan dosen pembimbing Ayu Febryani, S.Pd., M.Si. dan Dr. Rosramadhana, M.Si. atas prestasi yang membanggakan pada ajang KOMPENSANTI 2022 yang diselenggarakan di Universitas Pendidikan Ganesha Bali. Semoga prestasi ini dapat membangkitkan gairah mahasiswa dalam mengikuti berbagai kompetisi sehingga melahirkan akademika yang berprestasi, unggul dan berdaya saing. (Humas Unimed/eo)