Skip links

Mahasiswa PG-PAUD FIP Unimed Raih Juara 2 Tingkat Nasional Gerak dan Lagu di Universitas Negeri Yogyakarta

Mahasiswa PG-PAUD FIP Universitas Negeri Medan meraih prestasi Juara 2 Tingkat Nasional Gerak dan Lagu yang diadakan oleh Universitas Negeri Yogyakarta. Lomba tersebut dilaksanakan pada 10 September – 5 Oktober 2022. Peserta yang mengikuti perlombaan ini terdiri dari berbagai Universitas di Indonesia.

Adapun mahasiswa Prodi PG-PAUD FIP yang mengikuti perlombaan ini yaitu Angel Br Saraan, Tia Fadhlatul Ulfah, Nabila Aulia Ananda Lubis, Sherina Ayu Viana, Ridha Maulida, Meysa Estevania Siregar, dan Tamara Hidayat. Mahasiswa tersebut dibimbing oleh May Sari Lubis, S.Pd, M.Pd, Salsabila Hasiana Tanjung, S.Pd, M.Pd dan Dwi Maya Novitri, S.Pd, M.Hum.

Kegiatan perlombaan yang dibawakan oleh mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan, PG-PAUD UNIMED ini yakni gerak dan lagu yang dibawakan bertema Nasionalisme, bernama “Naposo Abhipraya” yang memiliki makna Remaja yang Mempunyai Harapan.

Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan, Prof. Dr. Yusnadi, M.S mengungkapkan apresiasi dan rasa syukur atas keberhasilan Mahasiswa PG-PAUD FIP yang berhasil memperoleh Juara 2 tingkat Nasional pada lomba gerak dan lagu di Universitas Negeri Yogyakarta. “Selamat untuk mahasiswa PG-PAUD dan para dosen pendamping , terima kasih. Mudah-mudahan capaian tersebut menjadi motivasi dan inspirasi untuk seluruh mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan,” ujar Dekan FIP.

Senada dengan Dekan FIP, Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. juga mengapresiasi atas prestasi yang diraih mahasiswa PGPAUD FIP Unimed. Semoga prestasi ini dapat terus ditingkatkan dan memotivasi mahasiswa lainnya untuk bisa mengikuti berbagai kompetisi mengembangkan minat dan bakatnya. (Humas Unimed/eo)