Skip links

Mahasiswa FIK Unimed Ukir Prestasi Pada “Asia Continental Championship Kerala India”

Mahasiswi FIK Universitas Negeri Medan, Dara Latifah tampil mengesankan dengan debut manis meraih medali perunggu pada ajang Asia Continental Championship Kerala India, di nomor XCO U23, pada Sabtu, (28/10).

Dara Latifah merupakan peraih medali perunggu di Asia Continental Championship Kerala India, di nomor XCO U23, yang membuat bangga menghantarkan Indonesia Juara pada tingkat Asia. Pada perhelatan Asian Games 2023, Ia berada pada peringkat ke-6 pada nomor Women’s Cross Country.

Rektor Unimed, Prof. Dr. Baharuddin, ST., M.Pd mengucapkan selamat kepada  prestasi yang ditorehkan oleh mahasiswa FIK Dara Latifah. Raihan prestasi pada ajang Asia Continental Championship Kerala India, di nomor XCO U23. Sebagai pimpinan kami mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Dara Latifah yang selalu memberikan kejutan dan prestasi yang membanggakan, sehingga mengharumkan nama Indonesia, khususnya Unimed sebagai almamaternya. Semoga prestasi ini terus dipertahankan, kami selalu mendorong mahasiswa untuk terus berprestasi. Sehingga Unimed melahirkan lulusan-lulusan yang unggul dan berdaya saing.

Dekan FIK Prof. Dr. Imran Akhmad, M.Pd. juga menyampaikan rasa bangga dan apresiasi atas prestasi Dara Latifah yang berhasil meraih medali medali perunggu pada ajang Asia Continental Championship Kerala India, di nomor XCO U23, Dara Latifah kembali menorehkan prestasi di balap sepeda tingkat Internasional. Semoga prestasi ini dapat memberikan motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus mengeksplorasi minat bakatnya menjadi prestasi yang membanggakan.(Humas Unimed/ms)