Skip links

Mahasiswa Prodi Pend.Bahasa dan Sastra Indonesia Raih Prestasi Lomba Essay Mahasiswa Tingkat Nasional di Undiksha Bali

Mahasiswi program studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Nila Angita Nasution berhasil meraih Juara 2 Lomba Essay Mahasiswa Tingkat Nasional di Undiksha Bali, Minggu (29/10). Adapun lomba ini mengangkat tema “Mewujudkan Indonesia Emas Melalui Generasi Muda yang Unggul, Cerdas, Kreatif, dan inovatif.

Dekan FBS Dr. Zulkifli, M.Sn. mengucapkan selamat kepada Nila Angita Nasution yang berhasil menyabet juara 2 Lomba Essay Nasional tingkat Mahasiswa di Undiksha, Bali. Semoga prestasi ini terus ditingkatkan dan menjadi pengalaman terbaik baik bagi Nila Angita untuk meraih prestasi lainnya. Kami sangat mendukung dan mendorong mahasiswa untuk terus menciptakan prestasi dan inovasi sehingga FBS Unimed dapat melahirkan lulusan yang unggul dan berdaya saing.

Sementara Rektor Unimed, Prof. Dr. Baharuddin, M.Pd. mengaku bangga dan mengucapkan terimakasih kasih kepada Nila Angita Nasution yang telah mengharumkan nama Universitas Negeri Medan dikancah nasional melalui tulisannya. Semoga prestasi ini dapat menstimulasi mahasiswa lainnya untuk terus produktif dan mengikuti berbagai kompetisi. Sehingga dapat menambah pengalaman dan menyalurkan minat bakatnya. Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada mahasiswa FBS yang telah berjaya dan mengukir prestasi di Undiksha, Bali. (Humas Unimed/eo)