Skip links

Mahasiswa FMIPA Unimed Raih Prestasi pada Kejuaraan Nasional Jateng Online Shooting Series 2023

Mahasiswa FMIPA Unimed,  Atta Zulfahrizan mewakili Sumatera Utara berhasil meraih medali Perunggu  dari  Cabang Olahraga Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Indonesian Shooting and Hunting Association) nomor 100 M Air Pistol Mixed Team,  dengan Score 550. pada Kejuaraan Nasional Jateng Online Shooting Series 2023. di Jateng pada 30 September – 1 Oktober 2023.

Rektor Unimed Rektor Universitas Negeri Medan, Prof. Dr. Baharuddin, ST., M.Pd mengucapkan selamat kepada Atta Zulfahrizan yang berhasil meraih medali perunggu di Kejuaraan Nasional Jateng Online Shooting Series 2023. “Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan Unimed saja, namun Sumatera Utara. Semoga prestasi ini terus ditingkatkan dan bisa memberikan motivasi kepada mahasiswa lainnya berprestasi diberbagai kompetisi”. Kami juga mengajak mahasiswa lainnya untuk terus produktif dan giat berkompetisi serta berprestasi, sehingga menjadi lulusan yang unggul sehingga dapat berdaya saing.

Prof. Dr. Baharuddin, ST., M.Pd  juga menyampaikan rasa bangga dan apresiasi atas prestasi yang diraih Atta Zulfahrizan. “Kami mengucapkan terimakasih kepada Atta Zulfahrizan, pelatih dan tim official yang telah berjuang mengharumkan nama Sumatera Utara di Kejuaraan Nasional Jateng Online Shooting Series 2023. Kami akan terus memacu prestasi mahasiswa baik tingkat nasional maupun internasional. Sehingga mewujudkan visi Unimed, sebagai universitas yang unggul dalam bidang pendidikan, rekayasa industri dan budaya”.

Dekan FMIPA Prof. Dr. Fauziyah Harahap, M.Si.  juga turut mengapresiasi mahasiswanya yang dapat menyumbangkan medali perak  untuk PERBKIN SUMUT. Kami sangat bangga atas raihan prestasi ini. Membuktikan FMIPA bisa unggul dan berdaya saing dalam dunia olahraga bela diri. Kami akan senantiasa mendorong mahasiswa untuk terus mencetakkan prestasi dan menjadi kebanggaan Universitas Negeri Medan dan Sumatera Utara. (Humas Unimed/ms)