Skip links

Dara Mahasiswa FIK Raih Medali Emas di Internasional Thailand Mountain Bike Cup II Tahun 2023

Mahasiswi FIK Universitas Negeri Medan, Dara Latifah tampil mengesankan dengan debut manis meraih medali emas pada ajang Internasional Thailand Mountain Bike Cup II Tahun 2023, di nomor women elite, pada Kamis, (25/05).

Dara Latifah merupakan peraih medali emas di SEA Games 2023, yang membuat bangga menghantarkan Indonesia Juara ketiga pada Pesta Olahraga se-Asia Tenggara. Pada perhelatan Thailand Mountain Bike Cup II, Ia berhasil unggul dari China Taipei dan Thailand di nomor Women Elite.

Dekan FIK Dr. Budi Valianto, M.Pd. mengucapkan selamat dan rasa bangga kepada Dara Latifah yang berhasil meraih medali emas pada Thailand Mountain Bike II Tahun 2023 di Thailand. Baru saja kita kemaren suka cita atas prestasi di SEA Games 2023, Dara Latifah kembali menorehkan prestasi di balap sepeda tingkat Internasional. Semoga prestasi ini dapat memberikan motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus mengeksplorasi minat bakatnya menjadi prestasi yang membanggakan.

Rektor Unimed Prof. Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. mengaku bangga dengan prestasi yang ditorehkan oleh mahasiswanya. Raihan prestasi Thailand Mountain Bike Cup II, Dara Latifah berhasil unggul dan meraih medali emas. Sebagai pimpinan kami mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Dara Latifah yang selalu memberikan kejutan dan prestasi yang membanggakan, sehingga mengharumkan nama Indonesia, khususnya Unimed sebagai almamaternya. Semoga prestasi ini terus dipertahankan, kami selalu mendorong mahasiswa untuk terus berprestasi. Sehingga Unimed melahirkan lulusan-lulusan yang unggul dan berdaya saing. (Humas Unimed/eo)