Skip links

HMJ PKO FIK Unimed Gelar Laga Amal Futsal Ramadhan PKO 2023

Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga (HMJ PKO) Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Medan menggelar Laga Amal Futsall Ramadhan PKO 2023, pada 15-16 April 2023, diLapangan Futsal Unimed. Turut hadir dalam acara tersehmj-fik-unimedbut, Ketua Jurusan PKO FIK UNIMEhmj-fik-unimedD Yan Indra Siregar S.Pd., M.Pd., Sekretaris Jurusan PKO FIK UNIMED Mahmuddin S.Pd., M.Pd., Ketua Umum HMJ PKO FIK UNIMED Danang Dwi Noprianda, Sekretaris Umum HMJ PKO FIK UNIMED Louis Manogi Romualdus Simbolon, Bendahara Umum HMJ PKO FIK UNIMED Jetun Litwan Kaloko, Panitia Pelaksana dan seluruh peserta yang mengikuti pertandingan futsal tersebut.

Selaku Ketua Panitia, Jeremy Joshua Sianipar mengatakan acara ini merupakan kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa PKO FIK UNIMED di bulan Ramadhan dan pastinya dari kegiatan ini akan di lakukan kegiatan berbagi takjil oleh seluruh mahasiswa PKO.

Yan Indra Siregar S.Pd., M.Pd. selaku Ketua Jurusan PKO FIK UNIMED mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh HMJ PKO FIK UNIMED. Pertandingan ini bukan hanya sekedar olahraga fisik, melainkan juga meningkatkan kerjasama tim, solidaritas semangat juang dan jiwa sportifitas, membetuk mental juara serta salah satu cara mahasiswa dalam meningkatkan religi di bulan Ramadhan 1444 H ini. Harapannya kegiatan ini bisa terus dilaksanakan di tahun-tahun berikut & menjadi agenda resmi FIK khususnya di jurusan PKO.(Humas Unimed/ms)