Skip links

Mahasiswa Unimed Raih Medali Emas di Pra-Pora ke XIV Tahun 2022

Mahasiswi Unimed meraih Juara 1 Medali Emas pada Ajang Pekan Olahraga Aceh ke-XIV Tahun 2022, Cabang Olahraga Basketball 3×3 di Lapangan Pidie Convetion Center, Rabu, (15/12). Ajang bergengsi 4 tahunan itu diikuti seluruh kabupaten/kota yang berada di Provinsi Aceh melalui tiket PraKualifikasi Pekan Olahraga Aceh (Pra-PORA) yang sebelumnya diadakan pada tahun 2021 di Banda Aceh.

Adapun mahasiswi Unimed yang berhasil meraih Juara 1 Medali Emas adalah Putri Nur Balqis Pasaribu, Ester Damarin Br Sinulinggga, Mian Lestari yang ketiganya merupakan Mahasiswi FIK dan Fahira Rahmah menjadi satu-satunya mahasiswi FBS.

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM. M.Kes, mengucapkan selamat kepada mahasiswi Unimed yang berhasil meraih Medali Emas Cabor Basketball 3×3 pada Pekan Olahraga Aceh XIV Tahun 2022. Prestasi ini menjadi kebanggaan bagi kita, karena mahasiswa kita dapat unggul dalam kompetisi di tingkat Daerah. Kami berharap agar prestasi ini dapat ditingkatkan dan mengantarkan mahasiswi kita ke PON 2024. Kami juga akan terus mendorong prestasi mahasiswa untuk mewujudkan lulusan yang unggul dan berdaya saing. (Humas Unimed/eo)