Skip links

UKM Olahraga Gelar Turnamen Futsal Piala Rektor Unimed Tingkat Pelajar se-Sumatera Utara

Unit Kegiatan Mahasiswa Olahraga (UKM Olahraga) Universitas Negeri Medan menggelar Turnamen Futsal Piala Rektor Unimed tingkat SMP/MTs Sederajat se-Sumatera Utara, pada 11 – 15 November 2022, di Lapangan Futsal Gor Mini Disporasu, Pancing. Turut hadir pada acara tersebut, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd., Dekan FIK Unimed Dr. Budi Valianto, M.Pd., Dekan dan Wakil Dekan se-lingkungan Unimed, Pengurus UKM Olahraga, Tim Wasit dan Official, Undangan dan ratusan peserta yang mengikuti turnamen Futsal.

Selaku Ketua Panitia, Josua Saragih mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh UKM Olahraga. Pada tahun ini, kita melaksanakan turnamen Futsal tingkat SMP/MTs sederajat Se-Sumatera Utara untuk memperebutkan Piala Rektor Unimed. Kami sangat senang, karena turnamen tahun ini mengalami peningkatan dalam jumlah peserta, sebanyak 60 tim yang mengikuti turnamen Futsal tingkat SMP/MTs sederajat, berasal dari 7 kabupaten/kota diantaranya Deli Serdang, Medan, Binjai, Langkat, Siantar, Serdang Bedagai dan Asahan.

Mewakili Rektor, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd. mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh UKM Olahraga. Tentu kita sangat bangga dan senang dengan acara tingkat pelajar SMP/MTs Sederajat se-Sumatera Utara memperebutkan Piala Rektor Unimed. Jaga nama baik almamater dan berikan yang terbaik untuk para peserta yang mengikuti kegiatan ini. Turnamen ini bukan hanya sekedar olahraga fisik, melainkan juga meningkatkan kerjasama tim, solidaritas, semangat juang dan jiwa sportifitas, serta membentuk mental juara. Semoga acara ini berjalan dengan baik dan sukses, kami berharap nantinya adik-adik kita bisa menjadi calon atlet yang handal dan berprestasi. (Humas Unimed/eo)