Skip links

WR III UNIMED Berangkatkan Mahasiswa Ikuti Paduan Suara Nasional, PEKSIMINAS dan PESPARAWI Tahun 2022

Wakil Rektor III Universitas Negeri Medan memberangkatkan Mahasiswa yang akan mengikuti  Paduan Suara Mahasiswa Nasional Tahun 2022 di Universitas Tarumanagara, Jakarta Barat, PEKSIMINAS Tahun 2022 di Universitas Brawijaya, Malang dan PESPARAWI Tahun 2022 UNIKA di Semarang.

Acara pemberangkatan diadakan di Ruang Sidang A Biro Rektor Unimed, Kamis (11/10). Dalam acara pemberangkatan ini dihadiri Wakil Rektor III UNIMED Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd. dan wakil dekan  Dekan di lingkungan Unimed beserta dosen pelatih. Adapun jumlah mahasiswa yang mengikuti PEKSIMINAS berjumlah 5 orang, Paduan Suara berjumlah 34 orang dan Pesparawi berjumlah 35 orang.

Wakil Rektor III UNIMED Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd saat membuka acara mengatakan  agar mahasiswa yang mengikuti  acara Paduan Suara, PEKSIMINAS, PESPARAWI mempersiapkan diri semaxsimal mungkin dan tidak boleh hanya ikut saja tetapi harus ada tekad pulang dengan membawa medali dan  harus juara oleh kerena itu pemberangkatan hari ini menyatukan tekad , bahwa kita membawa bendera Universitas Negeri Medan. Jaga nama baik Unimed jangan mau kalah dengan mahasiswa dari  kampus lain yang dikirim. Para mahasiswa harus menunjukkan kemampuannya jika disini nilainya bagus maka di sana juga harus mempertahankan nilai bagus tersebut biarpun lingkungannya berbeda. Mudah – mudahan apa yang kita cita citakan bisa kita persembahkan pada Universitas Negeri Medan.

 “Seluruh civitas UNIMED ikut mendoakan dalam pemberangkatan ini semoga  semuanya berjalan lancar sesuai dengan yang kita harapkan,  ketika kembali dan semoga para peserta Paduan Suara, PESPARAWI dan PEKSIMINAS dapat memperoleh medali,” tutup Prof. Sahat. (Humas Unimed/ms)