Skip links

FBS UNIMED dan University Malaya, Malaysia FGD Persiapan Joint Research and Publication

Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Unimed melaksanakan FGD dengan Faculty of Languages and Linguistics University Malaya (UM) Malaysia yang dilaksanakan secara daring pada Selasa (19/07).

Kegiatan FGD ini di buka langsung oleh Dekan FBS Dr. Abdurrahman Adiaputera, MHum., dihadiri oleh Wakil Dekan I Dr. Wahyu Triadmojo, M.Hum, Wakil Dekan II, Dr. Masitowarni M.Ed, dan Wakil Dekan III, Dr. Marice M.Hum., beserta seluruh Kajur dan Kaprodi serta Kalab yang ada dilingkungan FBS Unimed.

Sedangkan yang hadir dari Universiti Malay (UM) yakni Associate Professor Dr. Surinderpal Kaur, Dekan Faculty of Languages and Linguistics, Chow Ung T’ Chiang, Ph.D, Wakil Dekan bagian Research, Dr. Cecilia Cheong Yin Mei, Ain Shahira Binti Mustapa, Norhafizah Ab Halim dan Salifah Hasanah Ahmad Bedawi.

Dekan FBS UNIMED Dr. Abdurrahman Adisaputera menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas terselenggaranya acara FGD ini, “Kami sangat berterima kasih atas adanya FGD antara FBS Unimed dan Faculty of Languages and Linguistics Universiti Malaya. Kiranya nanti kita bisa melanjutkan kerjasama dalam penelitian, seminar, pertunjukan, pertukaran pelajar dan segala kegiatan lainnya. Kita berharap nantinya kerjasama ini kita adakan secara luring untuk saling berkunjung dan kita berharap juga kerjasama penelitian ini bisa dilaksanakan dengan jurusan lainnya yang ada di FBS Unimed ini”.

Prof. Surinderpal, menyampaikan sambutannya, “Kita juga sangat berterima kasih juga kepada FBS UNIMED atas terlaksananya kerjasama ini. Kami berharap dapat mengimplementasikan roadmap penelitian multiyears ini, untuk mendorong kolaborasi lebih lanjut yang sistematis dan berkelanjutan dari akademisi, praktisi dan pakar antara kedua universitas, untuk menghasilkan pengetahuan dan untuk membantu meningkatkan kebijakan bersama yang lebih baik nantinya”. (Humas Unimed/bg).