Skip links

Mahasiswa FBS UNIMED Terpilih Jadi Duta Wisata Intelegensia Deli Serdang Tahun 2022

Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FBS UNIMED, Agung Satrio Putro terpilih sebagai Duta Wisata Intelegensia dalam kontestasi pemilihan Duta Wisata Deli Serdang tahun 2022 yang berlangsung pada 9 Maret hingga 3 Juni 2022 di Wing Hotel Kualanamu, Sumatera Utara. Kontestasi pemilihan Duta Wisata Deli Serdang 2022 ini diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga serta Pariwisata Kabupaten Deli Serdang.

Dekan FBS Dr. Abdurrahman Adisaputera, M.Hum. mengucapkan selamat kepqda Agung Satrio yang berhasil terpilih menjadi Duta Wisata Deli Serdang 2022. Prestasi ini menjadi kebanggaan kita sivitas FBS Unimed, semoga dapat menstimulasi mahasiswa lainnya untuk terus membuahkan prestasi gemilang.

Sementara ditempat berbeda, Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. juga mengucapkan selamat dan sukses kepada mahasiswa FBS Unimed Angung Satrio yang menjadi Duta kebanggaan Deli Serdang dalam pengembangan pariwisata di Deli Serdang. Semoga prestasi yang diraih dapat menjadi manfaat bagi kemajuan Deli Serdang dan juga memberikan motivasi bagi mahasiswa Unimed untuk berprestasi dan giat mengikuti berbagai kompetisi. (Humas Unimed/eo)