Skip links

Mahasiswa Unimed Raih Medali Emas pada Ajang Lomba WYIE Malaysia Technology Expo 2022

Mahasiswa Unimed meraih medali emas pada ajang lomba WYIE Malaysia Technology Expo 2022, yang dilaksanakan pada tanggal 20 Mei 2022 secara Online di Kuala lumpur, Malaysia. Mereka mengangkat tema Biothechnology, Health dengan judul “Vealen Oil: Utilization of Rubber Plant Seeds (Hevea brasiliensis) as Raw Material for Cooking Oil.”

Adapun tim yang mewakili Unimed adalah Hanifah Rusydah (Matematika 2019), Licia Larosa Simbolon (Biologi 2020), Fadilla Zahra Nasution (Matematika 2019), Bunga Yustira Dongoran (Matematika 2019), Ade Alya Yasmint (Biologi 2020), Ni Kadek Suwardani (Bimbingan dan Konseling 2021), dan Ahmad Chandra Jaya (Bimbingan dan konseling 2018).

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. mengucapkan selamat dan rasa bangganya kepada tim Unimed yang berhasil meriah Gold Medal pada WYIE Malaysia Technology Expo 2022. Prestasi ini sungguh membanggakan bagi sivitas akademika Unimed, semoga menjadi stimulasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi dan mengikuti berbagai kompetisi baik nasional maupun internasional. (Humas Unimed/eo)