Skip links

Mahasiswa PPs Unimed Raih Runner Up Futsal Piala AFF 2022 di Thailand

Mahasiswa Program Pascasarjana S2 Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Medan, Sauqi Saud Lubis dan tim berhasil menjadi Runner Up Futsal Piala AFF 2022 yang diadakan di Thailand 2 April-10 April 2022. Setelah di partai puncak harus mengakui keunggulan Thailand lewat drama Adu penalty.

Ketua Prodi S2 Ilmu keolahragaan Dr. Rahma Dewi sangat mengapresiasi prestasi yang dimiliki mahasiswanya. Ajang ini merupakan ajang yang bergengsi di kawasan Asia tenggara. Dengan hasil tersebut maka Timnas Futsal Indonesia berhasil lolos langsung ke piala Asia. Kita patut bangga karena salah satu pemain merupakan mahasiswa S2 Ikor Unimed.

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. juga turut mengapresiasi dan menggungkapkan rasa bangganya kepada Sauqi Saud Lubis dan tim yang berhasil lolos ke Kejuaraan Futsal Piala Asia AFF 2022. Kita mengucapkan terimakasih dan rasa bangga atas prestasi yang diraih Sauqi Saud Lubis dkk. Semoga prestasi yang membanggakan ini akan memotivasi mahasiswa lainnya untuk terus produktif dan menghasilkan prestasi yang membanggakan. (Humas Unimed/eo)