Skip links

Toni Mahasiswa FIK Raih Medali Perak di Gamma World MMA Champinships 2023 di Bangkok

Mahasiswa FIK Unimed, Toni Kristian Hutapea berhasil meraih medali Perak untuk Indonesia pada cabor  MMA di Gamma World MMA Champinships 2023 di Bangkok, Acara ini diselenggarakan oleh Global association Of maxed martial arts, pada tgl 6-10 Desember 2023 yang diikuti oleh ratusan peserta dari 36 negara.

Toni Kristian Hutapea merupakan mahasiswa jurusan Pendidikan Kepelatihan Olah raga angkatan 2020, Keberhasilan Toni Kristian Hutapea pada cabor  MMA sukses mempersembahkan medali Perak  untuk Indonesia .

Rektor Unimed Rektor Unimed Prof. Dr. Baharuddin, M.Pd. juga mengucapkan selamat kepada  Toni Kristian Hutapea yang berhasil meraih meraih medali Perak untuk Indonesia pada cabor  MMA di Gamma World MMA Champinships 2023 di Bangkok. Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan Unimed saja, namun Indonesia. Mahasiswa kita membuktikan bahwa bisa bersaing di tingkat Internasional, apalagi ini ajang bergengsi yang diikuti oleh 36 Negara.Terus berlatih dan jadikan pengalaman berharga kompetisi ini untuk meraih prestasi lainnya. Kami sangat bangga dan mengucapkan terima kasih karena telah mengharumkan nama Indonesia di kancah Dunia, khusus nya Unimed sebagai almamater. Semoga prestasi ini dapat mendorong mahasiswa lainnya untuk berprestasi.

Dekan FIK Unimed Prof. Dr. Imran Akhmad, M.Pd. mengaku bangga atas prestasi mahasiswanya yang berhasil meraih medali Perak pada cabor  MMA. Prestasi ini sangat membanggakan bagi kita, khususnya Unimed. Mahasiswa kita dapat menyumbangkan Perak untuk Indonesia. Semoga prestasi ini menjadi pengalaman terbaik dan mendorong prestasi-prestasi selanjutnya. Kita akan terus mendorong mahasiswa untuk berprestasi dan mengikuti berbagai kompetisi baik nasional maupun internasional.

Toni Kristian Hutapea, menyebutkan ini ke 5 kali membawa Indonesia dan berhasil mempersembahkan medali Perak bagi Indonesia. Terima kasih atas dukungan dan motivasi dari Universitas Negeri Medan, khususnya Bapak Rektor Unimed dan jajarannya, Bapak Dekan FIK dan Wakil Dekan FIK Unimed, Pelatih, Tim Official dan semua yang telah memberikan support bagi saya. (Humas Unimed/ms)