Skip links

Tingkatkan Capaian IKU, FE Unimed Gandeng University Malaysia

Optimalisasi Capaian IKU dan mutu akademik berstandar global, FE UNIMED tandatangani 2 (dua) Implementing of Agreement (IoA) dengan Faculty of Business and Economics, Universiti Malaya (FBE UM), Kuala Lumpur

Bertempat di Board Meeting Room Gedung Azlan Hashim Komplek FBE UM, Dekan FE UNIMED, Dr. Haikal Rahman, M.Si. pada hari/tanggal: Kamis/7 Desember 2023 mengesahkan penandatanganan kerjasama diantara kaprodi Pendidikan Akuntansi FE UNIMED: Andri Zainal, Ph.D., Ak., CA. dengan Ketua jawatan Akuntansi: Assoc. Prof. Dr. Zarina Zakaria dan kaprodi Manajemen FE UNIMED: Dr. Dina Sarah Syahreza dengan Ketua Jawatan Manajemen dan Pemasaran: Assoc. Prof. Dr. Mohammad Nazri Mohd Nor. Diantara butir kesepakatan kerjasama yang turut dihadiri oleh jajaran fungsionaris FE UNIMED akan direalisasikan pada tahun 2024 adalah joint research and publication, lecturer exchange, dan student mobility diantara kedua prodi/departemen terkait yang akan dilaksanakan di Medan maupun Kuala Lumpur.

Inisiatif dari FE UNIMED tentunya selain untuk meningkatkan capaian IKU Rektor UNIMED tahun 2023-2024 namun juga menyasar kepada peningkatan mutu kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang berdampak nyata dengan dukungan dari Universiti Malaya sebagai universitas peringkat 65 dunia berdasarkan Quacquarelli Symonds (QS) World University Rankings 2024. Sehingga, upaya FE UNIMED ini dapat mewujudkan visi-misi-tujuan UNIMED Menjadi universitas yang unggul di bidang pendidikan, rekayasa industri dan budaya dalam tataran nasional, regional maupun internasional. Dekan bersama fungsionaris dari jruusan Ekonomi FE UNIMED juga melakukan rintisan pengembangan kerjasama ke Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) yang diharapkan akan dapat terlaksana pada periode 2024-2025.

Seluruh jajaran Dekanat dan Fungsionaris FE UNIMED memberikan apresiasi serta mengharapkan dukungan yang berkelanjutan dari jajaran Rektor, Ketua Senat dan seluruh civitas akademika UNIMED sehingga realisasi kerjasama dapat berkontribusi bagj kemajuan UNIMED di kancah nasional dan internasional.