Skip links

Ratusan Sivitas Akademika Antusias Ikuti Fun Aerobic Gebyar Projek Mahasiswa Piala Dekan FIK UNIMED 2023

Ratusan Mahasiswa dan sivitas akademika UNIMED antusias mengikuti Fun Aerobic di Lapangan Stadion Unimed pada Jumat, 1 Desember 2023. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara dari Gebyar Projek Mahasiswa Piala Dekan FIK UNIMED 2023 yang diselenggarakan oleh FIK UNIMED selama 2 (dua) hari dimulai dari 1 – 2 Desember 2023. Berbagai lomba juga turut meramaikan kegiatan ini seperti Swimming Championship, Lomba Senam Virtual, Lomba Mewarnai, dan Pelatihan Wasit Renang.

Kegiatan dibuka oleh sambutan dari ketua panitia Drs. Zulfan Heri, M.Pd. dalam sambutannya Zulfan menyampaikan rasa terima kasih kepada mahasiswa dan peserta yang mengikuti kegiatan ini biarpun sekarang sedang hujan. “Hujan ini adalah rahmat dari Allah SWT karena itu biarpun hujan kita tetap laksanakan senam ini kita disini berolahraga sampai bergembira bersama. Gebyar Projek Mahasiswa ini merupakan kegiatan dari mahasiswa untuk mahasiswa, dengan kegiatan ini diharap mahasiswa dapat membuat event-event besar diluar. Semoga kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada kendala. Ayo kita sama-sama berolahgara agar tubuh tetap sehat,” ujar Zulfan yang juga merupakan Dosen PKO FIK UNIMED.

Setelah olahraga selesai sebelum pembagian doorprize. Dekan FIK UNIMED Prof. Imran Akhmad memberikan sedikit kata sambutan “Saya mengucapkan terima kasih kita semua dapat hadir untuk mengikuti acara ini. Sesungguhnya ada muatan penting yang dihasilkan dari acara ini dimana tadi mungkin sudah dibilang oleh Pak Zulfan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan dari mahasiswa untuk mahasiswa, jadi muatan penting yang dihasalkan adalah pengalaman yang didapat oleh mahasiswa dalam menyelenggarakan sebuah even. Karena mereka kelak akan terjun ke masyarakat ketika lulus nanti. Dengan adanya acara seperti ini mereka telah siap jika nantinya mereka akan menyelenggarakan sebuah event yang besar,” ujar Prof. Imran.

“Kampus sebagai tempat belajar. Jadi isilah waktu kalian untuk belajar banyak ilmu, memupuk sportifitas dalam olahraga serta hal-hal lainnya yang bermuatan positif dalam mengembangkan diri kalian. Kami pimpinan selalu siap untuk mendukung kalian agar dapat memperoleh ilmu serta seluruh kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan mahasiswa. Diakhir kata kita berharap mari kita pertahankan hal positif ini sehingga kedepannya kita dapat melaksanakan kegiatan ini lebih besar lagi,” tutup Prof. Imran. (Humas Unimed/zr)