Skip links

Mahasiswa FIK Unimed Ukir Pretasi pada “Kejurnas Petanque antar mahasiswa se-Indonesia Universitas Jambi Championship tahun 2023”

Mahasiswa FIK Unimed berhasil mengukir prestasi dengan meraih 1 perak dan 2 perunggu pada “Kejurnas Petanque antar mahasiswa se-Indonesia Universitas Jambi Championship tahun 2023” yang dilaksanakan pada tanggal 03 s/d 08 Oktober 2023 di Lapangan Petanque Universitas Jambi Mendalo Indah. Sebanyak 22 perguruan tinggi yang ikut dalam kejurnas antar perguruan tinggi ini berikut PT yg ikut dalam kejurnas ini.

Adapun mahasiswa yang meraih mendali perak diraih pada nomor Triple Mix A adalah Arif Ramadani, Fa’id Aqdas Tamimi dan Ade Yuniar. Mendali perunggu pada nomor Triple Mix B adalah Gabriel Midian Raymond Gultom, Khairunnisa Hutagaol dan Sri Rahayu Lubis. Dan mendali perunggu beregu putri adalah Trinalia Silalahi, Khairunnisa Hutagaol, Sri Rahayu Lubis dan Vira Mida Anastasya.

Rektor Unimed Rektor Universitas Negeri Medan, Prof. Dr. Baharuddin, ST., M.Pd mengucapkan selamat kepada Tim Petanque Unimed yang berhasil meraih perak dan dua medali perunggu di Kejuaraan Nasional Universitas Jambi Championship. “Prestasi ini tentu menjadi kebanggaan Unimed, semoga prestasi ini terus ditingkatkan dan bisa memberikan motivasi kepada mahasiswa lainnya berprestasi diberbagai kompetisi. Kami juga mengajak mahasiswa lainnya untuk terus produktif dan giat berkompetisi serta berprestasi, sehingga menjadi lulusan yang unggul sehingga dapat berdaya saing.

Dekan FIK Prof. Dr. Imran Akhmad, M.Pd. juga menyampaikan rasa bangga dan apresiasi atas prestasi yang diraih Mahasiswa FIK Unimed. “Kami mengucapkan terimakasih kepada Tim Petanque Unimed, pelatih dan tim official yang telah berjuang mengharumkan nama Unimed di Kejurnas Petanque antar mahasiswa se-Indonesia Universitas Jambi Championship tahun 2023. Kami akan terus memacu prestasi mahasiswa baik tingkat nasional maupun internasional. Sehingga mewujudkan visi Unimed, sebagai universitas yang unggul dalam bidang pendidikan, rekayasa industri dan budaya”. (Humas Unimed/eo)

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/

https://sockatyes.com/