Skip links

Prodi S2 Ilmu Keolahragaan dan Pendidikan Olahraga Study Banding ke Universitas Malaya

Prodi S2 Ilmu Keolahragaan (IKOR) dan Pendidikan Olahraga melakukan studi banding ke Universitas Malaya  pada 26 Juli s.d. 1 Agustus 2023. Hal ini bertujuan untuk branchmark IKOR dan Pendidikan Olahraga menuju akreditasi Internasional.

Kegiatan tersebut meliputi belajar dan diskusi bersama berkaitan dengan riset-riset dan model pembelajaran yang berkembang di Indonesia. Pada kegiatan ini, dilaksanakan juga pemaparan kertas kerja yang di paparkan oleh ketua Prodi S2 Ilmu Keolahragaan dan Mahasiswa Pascasarjana Universitas Negeri Medan Prodi S2 Ilmu Keolahragaan dan Prodi Pendidikan Olahraga.

Dr. Rahma Dewi, M.Pd. dan Dr. Amir Supriadi, M.Pd. mengatakan bahwa kegiatan studi banding merupakan suatu kegiatan yang dilakukan dengan tujuan menambah wawasan dan pengetahuan yang akan diterapkan kedepannya untuk menjadi lebih baik. Kegiatan seperti ini tentunya sangat bagus bagi perkembangan mahasiswa yang berkaitan dengan riset-riset yang dilakukan.

Acara inti dari kegiatan Studi banding Ini adalah pemaparan hasil riset mahasiswa Prodi S2 Ilmu Keolahragaan, Prodi Pendidikan Olahraga dan kuliah umum oleh ketua prodi S2 Ilmu Keolahragaan Dr. Rahma Dewi M.Pd tentang trend pembelajaran di Indonesia. (Humas Unimed)