Skip links

3 Mahasiswa dan 1 Dosen FIK Unimed Perkuat Kontingen Indonesia pada 32rd SEA Games 2023 Cambodia

Kontingen Indonesia dipastikan bakal diperkuat sebanyak 599 atlet untuk bertarung pada gelaran SEA Games 2023 Cambodia di Kamboja. Mahasiswa dan dosen Universitas Negeri Medan ikut memperkuat kontingen Indonesia pada pesta olahraga multi event paling bergengsi di Kawasan Asia tenggara yang dimulai pada 5-17 Mei mendatang.

Adapun tiga mahasiswa tersebut adalah Toni Kristian Hutapea (PKO), Aprillia Eka Putri (PJKR) pada cabor Canor Kickboxing dan Dara Latifa (PKO) cabor Cycling (Balap Sepeda), sementara dari dosen Unimed Dr. Novita, S.Pd., M.Pd. sebagai Head Coach Wushu Indonesia.

Dekan FIK Unimed Dr. Budi Valianto, M. Pd. mengucapkan selamat berjuang dan bertanding pada perhelatan internasional bergensi SEA Games 2023 di Cambodia. Kita berharap agar mahasiswa dan dosen kita, yang mewakili Indonesia dapat all out dan memberikan kemampuan terbaiknya sehingga membuahkan prestasi yang membanggakan.

Rektor Unimed Prof. Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. juga turut bangga dan mengucapkan selamat kepada mahasiswa dan dosen Unimed yang akan bertanding pada SEA Games 2023. Semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kami berharap dapat menyumbangkan emas untuk Indonesia. Kami juga optimistis dengan peluang kontingen Indonesia untuk dapat mempertahankan posisi di tiga besar yang berhasil direbut pada edisi terakhir SEA Games. (Humas Unimed/eo)