Skip links

Mahasiswi PG PAUD Raih Juara I Lomba Desain Poster di Riau

Mahasiswi Prodi PG PAUD FIP Unimed meraih juara 1 pada lomba design poster di Pensi PG PGPAUD 2023 ( Mevesmi ) Se-Sumatera yang diadakan oleh Fadiksi Universitas Lancang Kuning, Riau pada tanggal 09 – 23 Februari 2023. Adapun perwakilan dari PG PAUD Unimed yaitu Fitriani Rahmawati, dengan dosen Pendamping Srinahyanti S.Pd., M.Pd.

Dekan FIP Unimed Prof. Dr. Yusnadi, MS. mengucapkan selamat kepada Fitriani Rahmawati yang berhasil mengukir prestasi yang membanggakan di Pensi PG-PAUD yang dilaksanakan di Riau. Semoga prestasi ini dapat memotivasi mahasiswa lainnya untuk giat mengikuti berbagai kompetisi dan menciptakan prestasi yang gemilang.

Ditempat berbeda, Rektor Unimed Prof. Dr. Syamsul Gultom, SKM, M.Kes. juga turut bangga dan menyampaikan apresiasi kepada mahasiswi prodi PG-PAUD yang telah menjadi juara 1 di Pensi PG-PAUD 2023 se-Sumatera. Semoga prestasi ini terus ditingkatkan dan menambah pengalaman bagi Fitriani Rahmawati. Kami selaku pimpinan juga akan terus mendorong dan memotivasi mahasiswa untuk berprestasi dan berinovasi, sehingga melahirkan lulusan-lulusan yang unggul dan berdaya saing. (Humas Unimed/eo)