Skip links

Mahasiswa FBS Raih Medali Emas di Singapura

Mahasiswa Prodi Pendidikan Tari Unimed berhasil medali emas, menjuarai prestasi internasional kategori dance solo pada gelaran 9th Asia Art Festival yang diselenggarakan di Singapura pada 26 – 29 Juli 2022. Alfandi Putra Siregar merupakan mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni, Prodi Pendidikan Tari Angkatan 2019.

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. juga turut mengapresiasi prestasi yang diraih mahasiswa FBS Unimed. Alfandi berhasil membuktikan prodi pendidikan tari dapat unggul dan meraih prestasi yang membanggakan dibidangnya. Kita juga turut mengucapkan terimakasih karena telah mengharumkan nama Unimed dikancah Internasional. Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus meningkatkan minat bakatnya, dan produktif dalam berbagai kompetisi sehingga bisa mengukir prestasi yang gemilang.

Dekan FBS Unimed Dr. Abdurahman Adisaputera, M.Hum. mengungkapkan rasa syukur dan bangganya kepada Alfandi Putra Siregar yang berhasil meraih medali emas pada ajang bergengsi bertaraf internasional. Kita juga turut bahagia, karena mahasiswa kita membuktikan keunggulannya di panggung internasional dengan kemampuan dan juga bakatnya sesuai dengan prodi yang diampunya. Kita dorong terus agar mahasiswa FBS lainnya terus meningkatkan minat dan bakatnya agar bisa kejar prestasi yang membanggakan civitas FBS dan Unimed.(Humas Unimed/eo)