Skip links

UNIMED Raih 2 Penghargaan dari Kantor KPPN Medan I SUMUT

Universitas Negeri Medan (UNIMED) menerima penghargaan dari Kantor KPPN Medan 1 Sumatera Utara pada acara “KPPN Medan I Award Periode Semester I TA 2023 yang diadakan di Aula Kantor Wilayah Direktorat Jendral Pembendaharaan Provinsi Sumatera Utara pada Selasa (22/08).

Pada acara tersebut UNIMED meraih 2 penghargaan yakni Terbaik Kedua Penyampaian LPJ Badan Layanan Umum dan Terbaik Ketiga Kualitas Penyusunan Laporan Keuangan Semester I Tahun 2023 Satker Pengelola Badan Layanan Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Pembantu Pimpinan Subbag Keuangan Nova Mahendra, S.E.

Rektor Unimed Prof. Dr. Syamsul Gultom, M.Kes., menyampaikan “Terima kasih kepada KPPN Medan I atas penghargaan yang telah diberikan kepada Unimed pada KPPN Medan I Award Tahun 2023. Sebuah suatu kebanggan dan kehormatan bahwasanya UNIMED dapat merraih dua penghargaan pada ajang yang bergengsi ini. Penghargaan Ini menunjukkan hasil kerja keras dan kerja cerdas seluruh civitas akademika Unimed dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab masing unit kerja dalam mengelola keuangan unimed yang transparan dan akuntabel.

“Semoga pengahargaan ini dapat terus menjadi semangat bagi civitas akademika Unimed untuk terus meningkatkan kinerja yang lebih baik pada masa mendatang dalam mengelola lembaga pendidikan ini. Seperti yang kita ketahui bahwa, Perencanaan yang baik dan relasisasi yang dilakukan secara tepat dan akurat menjadi kunci sukses dalam mengelola lembaga atau instansi pemerintah maupun dalam pengembangan lembaga pendidikan ini di masa mendatang dan UNIMED terus akan berusaha mengelola secara makasimal sehingga tiba suatu saat nanti UNIMED ini dapat menjadi lembaga PTN BH”, tutup Rektor. (Humas Unimed/zr).