Skip links

Mahasiswa FMIPA UNIMED Raih Juara 1 Lomba Desain Poster Digital di Politeknik Negeri Semarang

Mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika FMIPA Unimed berhasil meraih juara 1 pada Lomba Desain Poster Digital di acara Gelora Mahasiswa Bidikmisi (GMB 2023 ) Se-Indonesia yang diadakan oleh Kamadiksi Politeknik Negeri Semarang. Pada tahun 2023 ini mengusung tema yang berbeda dari tahun sebelumnya yaitu “ Creative Young Generation With Critical Thinking And Build A Great Collaboration”. Pelaksanaan kegiatan pada tanggal 26 Mei – 3 Juni 2023.. Dengan cabang perlombaan yang dikompetisikan oleh GMB Kamadiksi Polines antara lain : menulis artikel, poster digital, dan video inspiratif.

Adapun perwakilan dari Unimed yaitu Muhammad Aldi yang merupakan mahasiswa penerima KIP- K 2020. Mengusung tema pada posternya yaitu “Gen Z Sebagai Agent of Change di Era Siciety 5.0”, Adapun judul tersebut di desain mengingat pentingnya peran Gen Z sebagai agent of change dimasa sekarang ini terkhusus terkait teknologi digital yang semakin berkembang.

Dekan FMIPA Unimed Prof. Dr. Fauziyah Harahap, M.Si. turut bangga atas prestasi yang telah diraih mahasiswa penerima beasiswa KIP –K dan mengucapkan selamat kepada Muhammad Aldi yang telah mengukir prestasi dan membanggakan di acara yang bergengsi yaitu di GMB 2023 Se-Indonesia yang diadakan di Polines , Semarang. Semoga prestasi ini dapat memotivasi mahasiswa lainnya terkhusus mahasiswa bidikmisi dan KIP- K Unimed untuk terus giat mengikuti berbagai kompetisi dan menciptakan prestasi yang gemilang. (Humas Unimed/eo)

Leave a comment