Skip links

Paduan Suara “Eklesia Choir” Raih Medali Emas di Tingkat Internasional

Paduan Suara Mahasiswa(PSM) “Eklesia Choir” berhasil meraih medali emas peringkat kedua dengan nilai 84.45 di tingkat lomba internasional yang di selenggarakan oleh Ken Steven Internasional Choir Festival (Kicf).Festival Internasional ini berlangsung pada 13 mei 2023 yang bertempat di Charles Wesley Polonia,Medan.

Pada Festival Internasional ini terdiri dari beberapa kategori yang dapat di ikutin yaitu: Choir Competition dan Solo Classical Competition.Pada kesempatan ini Paduan Suara Eklesia mengikuti kategori Choir Competition yaitu pada jenis Church Music Chategory.Paduan Suara Eklesia membawakan dua lagu pada festival ini.Adapun peserta paduan suara eklesia terdiri dari 42 orang seluruh mahasiswa terdiri dari berbagai jurusan di UNIMED.

Paduan Suara Eklesia berhasil menduduki peringkat kedua dari sepuluh paduan suara yang ikut berkompetisi. Festival internasional Kicf menghadirkan juri dari berbagai mancanegara yaitu: Tommy Anto K.(Indonesia),Dr.Joseph Bolin(USA),Daud Kosasih(Indonesia),Dr Gene Peterson(USA) dan Agustinus Jusano(Indonesia) kelima juri tersebut yang menjadi juri festival internasional Kicf.(Humas Unimed)

Leave a comment