Skip links

Unit Kegiatan Mahasiswa Korps Sukarela (KSR) Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Pengurus KSR PMI Unit Unimed 2023.

Unit Kegiatan Mahasiswa Korps Sukarela (KSR) PMI Unit Universitas Negeri Medan (Unimed) melaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Pengurus KSR PMI Unit Unimed 2023. Kegiatan tersebut bertujuan untuk meneruskan estafet kepengurusan dan memperkenalkan pengurus baru kepada para tamu undangan yang hadir. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Mahasiswa Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd, Staff Ahli Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Unimed, Perwakilan Alumni Unimed, Perwakilan PMI Pemko kota Medan dan UKM Unimed, Jum’at (12/05).

Komandan terpilih tersebut Muhammad Yafi Aulia Siregar beserta Pengurus KSR PMI Unit Unimed lainnya yang berjumlah 25 orang untuk periode kepengurusan 2023/2024 dilantik Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, beserta perwakilan PMI Kota Medan.

Pelantikan Pengurus KRS PMI merupakan kegiatan rutin tahunan UKM KSR PMI Unit Unimed untuk menciptakan generasi unggul dalam membantu bakti pada masyarakat serta membangun SDM untuk menyukseskan program kerja dengan kerjasama yang baik antar pengurus. Hal ini seperti yang diucapkan oleh Wakil Rektor III Unimed setelah melantik pengurus KSR PMI Unit Unimed dalam arahannya, “Semoga dalam kedepannya pengurus KSR PMI Unit Unimed dapat bekerjasama, berproses bersama dan memaksimalkan kemampuan sebagai seorang relawan dan tentunya demi memajukan KSR PMI Unit Unimed,” ucap Prof Sahat.

Dia berharap seluruh pihak yang hadir dan menyaksikan bisa bekerja sama dengan KSR PMI Unit Unimed karena terdapat program kerja maupun kegiatannya yang mengharuskan untuk berkolaborasi dengan para tamu undangan yakni Pihak Kampus, PMI dan UKM Unimed begitupula dengan KSR Perguruan Tinggi lainnya. Diakhir kata Prof. Sahat mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus baru, semoga mahasiswa pengurus KRS PMI Unit Unimed yang baru ini dapat menjalani tugasnya dengan sebaik-baik mungkin, amanah dan bertanggung jawab serta semangat dan ikhlas.

Leave a comment