Skip links

Mahasiswi FIK Unimed Dara Latifa Kembali Menyumbangkan Medali Emas ke 2 untuk Indonesia

Mahasiswi FIK Unimed Dara Latifa kembali menyumbangkan medali emas untuk Indonesia pada nomor MTB XCE (Cross Country Eliminator) Women, di Sea Games 2023 Cambodia, Kamboja pada Senin, (8/5).

Bagi Dara Latifa, emas ini yang kedua diraih di SEA Games 2023, yang jadi arena debutnya. Sebelumnya, ia juga berhasil meraih prestasi yang sama pada nomor Mixed Cross Country Relay bersama Sayu Bella Sukma Dewi, Zaenal Fanani, dan Feri Yudoyono.

Dekan FIK Unimed Dr. Budi Valianto, M.Pd. mengucapkan selamat kepada Dara Latifa atas prestasi yang menakjubkan ini. Mahasiswa Unimed untuk Indonesia berhasil meraih dua medali emas pada balap sepeda. Prestasi ini sangat membanggakan bagi kita, khususnya FIK Unimed. Mahasiswa kita memberikan hasil maksimal dan berhasil menyumbangkan dua medali emas untuk Indonesia.

Rektor Unimed Prof. Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. juga merasa bangga dan ucapan selamat kepada Dara Latifa yang berhasil meraih medali emas. Ini merupakan kebanggaan baggi kita semua karena berhasil meraih medali emas di ajang bergensi internasional Sea Games 2023 Cambodia. Semoga medali emas pada cabor lainnya bisa diraih oleh atlet-atlet Indonesia, sehingga bisa menjadi Juara Umum pada Sea Games 2023. (Humas Unimed/eo)