Skip links

Wakil Rektor III Unimed Lantik Pengurus Persma Kreatif Unimed Periode 2023 – 2024

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan melantik Badan Pengurus Harian Unit Kegiatan Mahasiswa Pers Mahasiswa Kreatif (UKM Persma Kreatif) Universitas Negeri Medan Periode 2023 – 2024 di Ruang Sidang B, Lt. III Gedung Pusat Administrasi Unimed, pada Kamis (12/01).

Berdasarkan SK Pelantikan No. 00035/UN33/KPT/2023, pengurus yang dilantik adalah Khusnul Arifin sebagai Pemimpin Umum, Nurul Ramadan sebagai Sekretaris Umum, Resnanda Putri Kamania Manik sebagai Bendahara Umum, Dewi Susilawati sebagai Pimpinan Redaksi, Lala Pratiwi sebagai Pimpinan Usaha, Fatimah Zuhroh Hasibuan sebagai Kalitbang, dan 57 pengurus baru di bidangnya masing-masing. Adapun Badan Pengurus Harian UKM Persma Kreatif Unimed adalah hasil Musyawarah Kerja Kreatif (Mukertif) pada 10 Desember 2022 yang dilakukan secara blended.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor III Unimed Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd. menyampaikan Selamat dan sukses kepada Khusnul Arifin dan Pengurus Baru UKM Persma Kreatif Unimed periode 2023 – 2024. Semoga kalian dapat meneruskan roda organisasi dengan amanah. Kita sangat berharap pengurus UKM Persma Kreatif Unimed dapat lebih maksimal menjalankan program kerjanya, dapat menjadi wadah aspirasi mahasiswa, informatif dan dapat mendorong prestasi mahasiswa. Karena kita ketahui Persma Kreatif Unimed salah satu unit kegiatan mahasiswa bidang kejurnalistikan merupakan wadah untuk mahasiswa untuk menulis, berkreasi dan juga dapat mencetak prestasi.”

Sebagai Pemimpin Umum UKM Persma Kreatif Unimed yang baru, Khusnul Arifin mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Unimed dan jajarannya, Pembina, Dewan Ahli, Staf Ahli, Senioren, anggota dan alumni yang telah mengamanahkan tanggung jawab kepada kami untuk memimpin Persma Kreatif Unimed selama satu periode kedepan. “Kami ucapkan terimakasih kepada pengurus lama yang telah berdedikasikan diri dalam mengembangkan dan menjalankan roda organisasi Kreatif. Kami sangat berharap adanya peran Pembina dan alumni memberikan sumbangsih berupa ide dan nasihat sehingga dapat menuntun kemajuan Kreatif dan meningkatkan pencapaian prestasi khususnya dalam dunia kejurnalistikan kedepannya.” (Humas Unimed/eo)