Skip links

Tingkatkan Layanan Keuangan, Unimed Jalin MoU dengan BRI

Dalam mendukung peningkatan layanan akademik dan memberikan layanan keuangan terbaik kepada mahasiswa, Universitas Negeri Medan melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama (MoU) operasional dengan PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk (Bank BRI), yang ditandatangani oleh Prof. Dr. Martina Restuati, M.Si. (Wakil Rektor II Unimed) dengan Aris Hartanto (Regional CEO BRI Medan) di Ruang Rapat Rektor pada Rabu, (28/12).

Selaku Rektor Unimed, Prof. Dr. Syamsul Gultom., SKM., M.Kes. menyampaikan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pimpinan BRI karena sudah berkenan melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MoU) Operasional antara UNIMED dan PT. BRI. Kita sama-sama berharap, semoga perjanjian kerjasama operasional ini akan mendukung kami di UNIMED dalam memberikan layanan keuangan terbaik kepada masyarakat, terkhusus seluruh warga Universitas Negeri Medan, serta mendukung peningkatan layanan akademik semakin efektif dan profesional.

“Kegiatan Penandatanganan MoU antara UNIMED dan BRI ini, harus terus kita tingkatkan kedepan dan tentu harus saling menguntungkan. Sejak UNIMED menjadi PTN BLU 4 tahun yang lalu, kita langsung meningkatkan kerjasama dengan berbagai perbankan. Sebagai upaya dalam mendukung efektivitas, optimalisasi dan peningkatan semua layanan akademik di kampus UNIMED. Alhamdulilah kerjasama dengan semua bank mitra, telah berjalan dengan baik dan memberikan banyak kemudahan dalam layanan dan pengelolaan keuangan di UNIMED. Kami UNIMED sangat terbuka kepada semua perbankan, dan memberikan kebebasan kepada semua mahasiswa untuk membayar UKT setiap semesternya di bank-bank mitra yang sudah kerjasama dengan kita,” ujar Prof. Syamsul Gultom.

Mewakili Pimpinan BRI, Aris Hartanto juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama Unimed dalam mempercayakan BRI sebagai Bank Mitra Kampus. Kami juga akan terus mendukung dan membantu UNIMED dalam pelayanan keuangan yang akuntabel, transparan dan efektif. semoga melalui kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Operasional antara UNIMED dan PT. BRI Tbk ini dapat bermanfaat baik bagi UNIMED dan BRI, terutama dalam peningkatan semua bentuk layanan, karena esensi penting bagi suatu perguruan tinggi adalah terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh civitas akademika dan masyarakat secara umum. Kami juga siap mengisi menjadi dosen tamu atau praktisi dalam program merdeka belajar, kampus merdeka. Dan siap memberikan bantuan pendidikan maupun beasiswa. (Humas Unimed/eo)