Skip links

Ahmad Danil Lubis Mahasiswa FT, Ketua SEMA UNIMED 2022-2023

Pemilihan Raya Dalam Jaringan (Pemira Daring) Senat Mahasiswa Universitas Negeri Medan (SEMA Unimed), Senat Mahasiswa Fakultas (SEMAF) dan Badan Pewakilan Mahasiswa Fakultas (BPMF) Tahun 2022 telah dilaksanakan pada Selasa, (13/12), dengan menggunakan live voting melalui laman www.pemira.unimed.ac.id

Setelah mendapatkan kandidat terpilih sejumlah 41 orang perwakilan (28 dari fakultas dan 13 dari Unit Kegiatan Mahasiswa), maka dilakukan Sidang Umum Senat Universitas Negeri Medan pada 21 Desember 2022 secara daring.

Hasil Sidang Umum tersebut menetapkan Pimpinan Sema Unimed Periode 2022 – 2023 yakni Ahmad Danil Lubis sebagai Ketua Umum dari Pendidikan teknik Elektro FT Unimed, Novri Diazzy Ispa sebagai Sekretaris Umum dari Pend. Antropologi FIS Unimed dan Marfin Prada Sibuea sebagai Bendahara Umum dari Pendidikan Kepelatihan Olahraga FIK Unimed. Sidang Umum Sema Unimed dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor III Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd.

Rektor Unimed, Prof. Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. turut mengucapkan selamat kepada Pimpinan Sema Unimed Periode 2022 – 2023 terpilih. Saya berharap agar Ahmad Danil Lubis selaku ketua umum SEMA UNIMED dapat bersinergi, berkolaborasi dan bergerak bersama mahasiswa dalam memberikan kontribusi positif dan meningkatkan prestasi baik nasional maupun internasional.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd. menyampaikan selamat kepada Ahmad Danil Lubis sebagai Ketua Umum terpilih menggantikan Guntur Kurniawan. Semoga dapat mengemban amanah dan melanjutkan roda kepengurusan dengan baik. Serta mendorong prestasi dan inovasi mahasiswa dalam memajukan Universitas Negeri Medan.(Humas Unimed/eo)