Skip links

Mahasiswa FIK Unimed sumbang 6 perunggu Kejurnas Senior Gulat untuk Sumatera Utara

Mahasiswa FIK Unimed berhasil menyumbang 6 medali Perunggu pada Kejuaraan Nasional Senior Gulat Puan Maharani CUP 1 yang telah berlangsung Pada tanggal 28 November – 1 Desember 2022 di Medan.

Adapun mahasiswa yang tergabung dalam Tim Gulat mewakili Sumatera Utara adalah Faulina Deva Sitorus Medali Perunggu (PKO), Musa Dayanus Sembiring Medali Perunggu (PKO), Putri Septia medali Perunggu (PJKR), Belinda Manalu medali Perunggu (PJKR), Libra Parklindo Sembiring medali Perunggu (PJKR), dan Junaldi Pratama Sembiring Medali Perunggu (PJKR). Dengan salah satu pelatih Tim Gulat Sumatera Utara tersebut adalah Jan Bobby Nesra Barus,M.Pd (Dosen PKO FIK Unimed).

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. mengucapkan selamat kepada tim gulat Unimed yang mewakili Sumatera Utara atas prestasinya menyumbangkan medali perunggu untuk Sumatera Utara. Semoga prestasi ini terus ditingkatkan dan menjadikan motivasi kedepan untuk terus berprestasi. Kami segenap pimpinan terus mendorong mahasiswa untuk mengembangkan potensi dan prestasinya baik dalam bidang akademik maupun kompetisi tingkat nasional dan internasional. (Humas Unimed/eo)