Skip links

Tim Dosen Unimed Raih 6 Medali di PORDA KORPRI SUMUT 2022

Dosen Unimed mengukir prestasi pada pertandingan cabang olahraga tenis lapangan dan tenis meja pada Porda Korpri Sumut tahun 2022. Porda Korpri Sumut ini dilaksanakan dua tahun sekali, tahun ini diikuti oleh 1.274 peserta.

Adapun cabang olahraga yang diperlombakan diantaranya cabor futsal yang diikuti oleh 645 orang (43 tim), tenis meja 167 orang, tenis lapangan 136 orang, senam 117 orang, catur 86 orang, dan bulu tangkis sebanyak 123 orang.

Universitas Negeri Medan mengirimkan 7 pasangan dengan hasil sebagai berikut kategori usia 100 diantaranya Drs. Zulfan Heri, M.Pd/ Dr. Imran Akhmad, M.Pd juara satu mendali emas, Dr. Basaruddin Daulay/Amansyah, S.Pd. M.Pd juara 3 bersama mendali perunggu, dan Drs. Suharjo, M.Pd/Dr. Afri Tantri, M.Pd juara 3 bersama mendali perunggu.

Sementara untuk kategori usia 80 tahun diantaranya : David Sinaga, S.Pd, M.Pd/Eko Isdianto, S.Pd. M.Pd juara 1 mendali emas.

Dan Kategori bebas adalah Puji Ratno, S.Si, M.Pd,/ Ade Ros Riza, S.Pd. M.Pd juara 2 mendali perak, Mahmuddin, S.Pd, M.Pd/ Pangondian, S.Pd, M.Pd juara 3 mendali Perunggu. Sementara di cabang lain, cabor tenis meja Rizki Rahmadhani, M.Pd. meraih Juara 1 atau Medali Emas.

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM, M.Kes. mengucapkan selamat kepada para dosen yang mendulang prestasi di cabang olahraga Tenis Lapangan dan Tenis Meja. Kita sangat bangga dosen-dosen kita memiliki semangat dan mengukir prestasi, apresiasi juga kita sampaikan atas kemenangan tim dosen yang berhasil meraih juara. Semoga prestasi ini dapat memberikan dorongan dan motivasi bagi mahasiswa dan dosen lainnya untuk terus produktif dan berprestasi. (Humas Unimed/eo)