Skip links

Mahasiswa FIK Unimed Juara Dua di Kejurda PGSI

Mahasiswa FIK Unimed menyabet juara kedua Kelas 67 gaya Greeco Roman di Kejuaraan Daerah Persatuan Gulat seluruh Indonesia (PGSI) Tingkat Propinsi Sumatera Utara tahun 2022 di Gedung Olahraga (GOR) Binjai. Acara ini dilaksanakan selama tiga hari, mulai 15 -18 September 2022. Kejurda Gulat tahun 2022 ini diikuti oleh 15 kontingen yang berasal dari Kabupaten/Kota Se-Sumatera Utara.

Dekan FIK Unimed Dr. Budi Valianto, M.Pd. mengucapkan selamat kepada Behninon Amonai Sinaga yang telah meraih medali perak pada Kejurda yang digelar oleh PGSI tersebut. Ia merupakan mahasiswa jurusan Ilmu Keolahragaan FIK Unimed, semoga prestasi ini dapat ditingkatkan dan memberikan motivasi untuk menorehkan prestasi bagi mahasiswa lainnya untuk mengikuti berbagai ajang kompetisi.

Sementara Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. mengaku bangga atas prestasi Mahasiswa FIK. Ia pun berharap agar Behninon Amonai Sinaga bisa mengikuti Kejuaraan Nasional dan dapat memberikan prestasi gemilang, mewakili Sumatera Utara dan Unimed. Selamat atas prestasi yang diraih, semoga dapat ditingkatkan dan dapat juga memberikan kontribusi positif bagi kemajuan FIK Unimed. (Humas Unimed/eo)