Skip links

Mahasiswa FBS Unimed Raih Juara 1 Solo Pop Singing Cover pada Ajang Pesta Daring UNJ

Mahasiswa FBS Unimed, Rocky Alonta Ginting meraih juara 1 Kategori Solo Pop Singing Cover pada Ajang Pesta Daring yang digelar oleh Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Acara ini diikuti oleh berbagai perguruan tinggi di Indonesia yang dilaksanakan secara daring.

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. mengucapkan selamat dan rasa bangganya kepada Rocky Alonta Ginting yang telah mengharumkan nama Unimed dikancah nasional pada ajang pesta daring di UNJ. Sungguh prestasi yang membanggakan kita dimana mahasiswa kita dapat meraih menjadi juara. Semoga prestasi ini dapat memberikan semangat dan motivasi bagi mahasiswa lainnya agar terus mengembangkan minat dan bakatnya, diluar nilai akademik.

Dekan FBS Dr. Abdurrahman Adisaputera, M.Hum. dikantornya juga turut mengucapkan selamat atas prestasi mahasiswanya. Rocky Alonta Ginting merupakan mahasiswa pendidikan musik. Prestasi ini sangat baik untuk menunjang prestasi akademik dan pengalamannya dibidang musik. Semoga menjadi pendorong untuk terus berprestasi, serta dapat menjadi penyemangat bagi mahasiswa FBS lainnya untuk aktif mengasah minat dan potensi dirinya untuk mengikuti berbagai kejuaraan dan lomba. (Humas Unimed/eo)