Close

" The Character Building University "

FE UNJ Studi Banding ke FE UNIMED

Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan menerima Studi Banding dari Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta yang berlangsung di ruang Rapat Fakultas Ekonomi Unimed lantai 2, pada Jumat 12/07/2019.

Rombongan dari Universitas Negeri Jakarta disambut oleh Prof. Indra Maipita, M.Si., Ph.D selaku Dekan Fakultas Ekonomi Unimed, didampingi oleh Dr. Eko Wahyu Nugrahadi, M.Si selaku Wakil Dekan I, Drs. La Ane, M.Si selaku Wakil Dekan II, Drs. Jonhson, M.Si, selaku Wakil Dekan III FE, para Kaprodi, Kajur dan Sekjur di lingkungan Fakultas Ekonomi, Kabag dan Kasubag Akademik dan Kepala Lab Unimed.

Prof. Indra Maipita membuka langsung acara tersebut dengan memperkenalkan para pimpinan di Fakultas Ekonomi Unimed. Prof. Indra menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dekan Fakultas Ekonomi UNJ dan rombongan karena telah berkunjung ke Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan, “ suatu kehormatan besar bagi kami kepada bapak dan ibu rombongan, karena telah memilih Unimed sebagai tujuan untuk melakukan studi banding di fakultas kami “ ungkap Prof. Indra.

Kemudian dilanjutkan dengan perkenalan rombongan UNJ sekaligus menyampaikan maksud dan tujuan, oleh Dekan Fakultas Ekonomi UNJ Prof. Dr. Dedi Purwana, SE., M. BUS, didampingin oleh Fungsionaris Fakultas Ekonomi, Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian Universitas Negeri Jakarta.

Kedatangan Rombongan Fakultas Ekonomi UNJ bertujuan untuk melakukan studi banding tentang penyelenggaraan Program Studi Bisnis Digital dan Kewirausahaan di Fakultas Ekonomi Unimed.(Humas Unimed/js)

0 Comments

Comments are closed

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW