Close

" The Character Building University "

UNIMED Women FC Juara 2 Kejuaraan Futsal Piala Kapoldasu 2019

MEDAN – Mahasiswi FIK yang tergabung dalam tim futsal putri UNIMED WOMENFC meraih juara kedua kategori Umum pada kejuaraan futsal Piala Kapolda Sumut. Turnamen Futsal Kapolda Sumut Cup 2019 resmi berakhir di GOR Futsal Disporasu, Jalan Pancing, Kamis (11/4).

Adapun mahasiswi Unimed tersebut, Efrida yanti Nasution (PKO 2015), Yersi Gusfina Purba (PJKR 2014), Yohana simanjuntak (IKOR 2016), Nurul Huda Hasibuan (PJKR 2018), Ina Lydia (PJKR 2018), Syarah (PKO 2017), Fitriaisyah (PKO 17), Yolly widyawati PKO 17, Desi, Lia Hatmadani, Alfi Nabila dan Nurmala Sari.

Pertandingan final ini dirangkai dengan penyerahan piagam MURI, yang diterima Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto. Kapolda Sumut mengaku senang melihat antusias warga Sumut untuk menyaksikan partai final tersebut.

“Hari ini kita lihat, ternyata banyak generasi muda kita yang suka dengan futsal. Kita berharap turnamen ini bisa melepas kerinduan mereka terhadap pertandingan futsal berkualitas,” ujar Kapoldasu.

Kapolda kemudian mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan pemain yang sudah terlibat dalam even ini. Dia berharap even ini bisa melahirkan pemain berbakat, yang kemudian hari akan mengharumkan nama Sumut.

Sementara di tempat berbeda, Dekan FIK Dr. Budi Valianto, M. Pd. mengaku bahagia dan bangga atas prestasi mahasiswanya. “Kami mengucapkan selamat kepada tim unimedwomen fc yang berhasil meraih juara kedua pada kejuaraan futsal piala Kapolda Sumut. Semoga prestasi ini bisa terus ditingkatkan, kami akan dorong terus prestasi mahasiswa di bidang olahraga, baik dikancah nasional maupun internasional.” (Humas Unimed/eo)

0 Comments

Comments are closed

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW