Close

" The Character Building University "

LTMPT Tinjau Persiapan UNIMED Laksanakan UTBK SBMPTN 2019

MEDAN – Rektor Universitas Padjadjaran selaku koordinator UTBK SBMPTN 2019 Prof. Dr. med. Tri Hanggono Achmad, dr. didampingi Dr. Juli Rejito, M.Kom melakukan kunjungan ke Unimed pada hari Rabu, 20 Maret 2019. Kunjungan tersebut dalam rangka persiapan Unimed sebagai pelaksana UTBK SBMPTN di Sumatera Utara. Rektor Unpad dan tim yang juga bagian dari tim LTMPT diterima oleh Wakil Rektor I Prof. Dr. Abdul Hamid K, M.Pd, Wakil Rektor IV Prof. Manihar Situmorang, M.Sc. Ph.D, Kepala UPT TIK Dr. Haikal Rahman, M.Si, Kasub UPT TIK Yusri Effendi, S.Pd., dan tim IT Unimed. Acara ramah tamah dilakukan di ruang rapat rektor, kemudian dilanjutkan meninjau kantor comment center UTBK di gedung Digital Library, selanjutnya meninjau persiapan salah satu mitra pelaksana UTBK yaitu MAN 1 Medan. Unimed sendiri dalam melaksanakan UTBK SBMPTN di Sumatera Utara dengan menggandeng 22 mitra yang terdiri dari 4 PTS dan 18 SMA/SMK/MA.

Dalam ramahtamah, Prof. Tri Hanggono Ahmad berharap Unimed dapat terus mempersiapkan segala kebutuhan untuk melayani peserta UTBK yang sedang mendaftar dan bisa sukses dalam melaksanakan UTBK sesuai jadwal yang telah diagendakan. Kami sangat percaya Unimed pasti bisa, karena salah seorang dosen Unimed juga tim IT pusat yang bertanggungjawab dalam pelaksanaan UTBK. Kami hadir berkunjung ke Unimed hanya ingin bersilaturrahmi dan memastikan segala proses dan persiapan telah terlaksana dengan baik. Semoga kehadiran kami ke Unimed dalam meninjau persiapan ini menjadi motivasi bagi tim IT Unimed untuk lebih semangat dan siap bekerja bersama-sama dengan kita dalam mensukseskan agenda nasional ini yakni melaksanakan UTBK SBMPTN dengan baik dan sukses.

Prof. Abdul Hamid dalam ramah tamah juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan pak Rektor Unpad Prof. Tri Hanggono ke Unimed, yang merupakan pertatama kali ke kampus Unimed. Titip salam pak Rektor Unimed Prof. Syawal Gultom, tidak bisa bersama dengan kita karena sedang tugas ke Jakarta. Pada prinsipnya kami Unimed telah mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk melaksanakan UTBK di Sumut tahun ini, dan kita telah menggandeng 22 mitra yang terdiri dari 4 PTS dan 18 SMA/SMK/MA sebagai pelaksana UTBK. Kita juga sudah uji coba UTBK dan dapat berlangsung dengan baik sesuai yang kita rancangkan. Jika ada sesuatu kendala kami akan dengan segera berkoordinasi dengan pusat LTMPT nantinya. (Humas Unimed)

0 Comments

Comments are closed

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW