Close

" The Character Building University "

Komandan Menwa Periode 2019 – 2020 Dilantik

MEDAN – Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Unimed Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd melantik Komandan Satuan Resimen Mahasiswa  (Menwa) Unimed masa bakti 2019 – 2020. Pelantikan yang dilaksanakan di VIP Gedung Serbaguna Unimed pada Selasa (19/3/2019), disaksikan oleh perwakilan Koramil Wilayah Medan, Polsek Percut Sei Tuan dan Dinsos Propinsi Sumatera Utara.

Prof Sahat Siagian berharap kepemimpinan Menwa Unimed yang baru dibawah Komandan Dippos Samuel Siagian, dapat memberi perubahan kearah yang lebih baik. “Semoga Menwa dapat terus melaksanakan dan membantu pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi di Unimed,” terangnya

Prof Sahat juga mengingatkan tentang tujuan dari organisasi Menwa yang mendukung kesadaran pelaksananan bela negara dan wawasan kebangsaan. “Mari terus kita jaga agar mahasiswa kita (Unimed) memiiki jiwa bela negara. Hal ini sangat urgen mengingat derasnya tantangan yang dihadapi bangsa ini, baik dari dalam maupun dari luar negeri,”, ujar Prof Sahat.

Sementara itu, Dippos Samuel Siagian berjanji akan melaksanakan visi dan misi Menwa Unimed. “Saya siap untuk ikut mengembangkan potensi mahasiswa dalam memantapkan ketahanan nasional,  dalam bentuk bela negara,” ujarnya. (Humas Unimed/js)

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW