Close

" The Character Building University "

Tim Marching Band Unimed Juara Umum Piala Walikota Binjai

Binjai (Lap. Merdeka) – Minggu, 13 mei 2018 Kota Binjai menggelar festival marching band piala bergilir walikota binjai yang digelar di lapangan merdeka kota binjai, kegiatan tahunan itu rutin digelar tiap tahun dalam memperingati HUT Kota Binjai

Festival Marching Band ini diikuti 33 Tim Marching Band yang berasal dari daerah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) dan memperlombakan 3 mata lomba yakni Kirab atau Jalan Parade, Colur Guard Contest dan Konser.

Ucapan syukur diucapkan oleh ketua umum UKM Marching Band Unimed Rahmat Hidayat Daulay dan juga terima kasih sebesar besarnya kepada seluruh pihak yang mensukseskan kemenangan ini “saya berterimakasih khususnya kepada bapak Rektor Prof. Syawal Gultom, bapak Wakil Rektor III Prof. Sahat Siagian dan seluruh civitas akademik Unimed yang sudah memberi dukungan penuh kepada kami untuk dapat memberikan prestasi terbaik bagi kampus dan mengharumkan nama Unimed di eksternal kampus. Terimakasih juga kepada abang dan kakak alumni, serta adik adik yang sudah berkerja keras latihan setiap hari bahkan kadang sampai malam untuk mendapatkan hasil seperti ini” ucap Rahmat.

Rektor Unimed Prof. Syawal Gultom di kantornya mengungkapkan ucapan selamat kepada Tim Marching Band Unimed yang tergabung dalam UKM MB Unimed. Prestasi ini diraih merupakan buah karya dan kegigihan latihan secara maksimal. Teruslah berkarya, manfaatkan alat-alat yang telah kita beli untuk mendorong seluruh mahasiswa yang memiliki bakat MB dapat segera bergabung. Kita berharap MB Unimed dapat terus berkarya untuk mengejar prestasi yang membanggakan warga civitas Unimed.

Ada tiga mata lomba yang diikuti oleh Tim Marching Band dan alhamdulillah tim Unimed memeperoleh Juara 1 di tiap mata lomba, menyisihkan puluhan tim yang ikut serta dalam event ini. (Humas Unimed).

0 Comments

Comments are closed

X